Hendak Bermesum, Pasangan Ini Digerebek Warga

Pasangan mesumBEKASI TIMUR – Diduga melakukan perselingkuhan, pasangan muda-mudi yang bukan pasangan suami istri di Kampung Bekasi Jati, RT 05 RW 26, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Utara, digerebek warga saat sedang melakukan hubungan bandan, Minggu Siang (05/06).

Diketahui pasangan mesum tersebut bernama IR dan IN. Mereka melakukan hubungan badan di rumah kontrakan IN, saat suaminya bekerja keluar kota sebagai supir.

Salah satu saksi, Rohmat, mengatakan bahwa mereka berdua merupakan tetangga.

“Mereka merupakan tetangga di kontrakan dan diduga perselingkuhan ini sudah berlangsung lama, tapi baru kali ini mereka dipergoki,” kata Rohmat, Minggu (05/06).

Sebelumnya warga sudah mengetahui tentang perselingkuhan keduanya, dan sudah lama juga warga mengintainya.

“Awalnya sudah pada tahu semua, hanya tidak ada yang berani menegur. Ketika diintai sama warga lainya, melihat IR ini masuk ke kontrakan IN, baru kami mulai gerebek,” ujar Rohmat.

Lanjut Rohmat, saat digerebek, IN tidak memakai celana dalam, dan IR bersembunyi di atap plafon.⁠⁠⁠⁠

Setelah digiring ke kantor RW setempat, mereka berdua, dengan menggunakan sepeda motor dikirim ke Unit PPA Polresta Kota Bekasi. Namun karena tidak cukup bukti dan pihak suami IN tidak membuat laporan, akhirnya pasangan mesum ini dipulangkan dengan membuat surat perjanjian terlebih dahulu.

“Iya sudah dilepaskan dari Polres, hanya membuat surat perjanjian saja,” ungkap Eneng warga sekitar. Meski demikian, Eneng menambahkan, bahwa warga RW 26 tidak menyetujui keberadaan mereka berdua dilingkungan tersebut , mereka di minta untuk pindah.” sebaiknya mereka kita usir dari kampung kita, karena warga mulai resah. terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.” tambah Eneng. (Tio). foto menyusul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini