Pemerintah Kota Bekasi Canangkan Program Aparatur Mengaji

Ahmad SyaikhuBEKASI SELATAN – Program Aparatur Mengaji, yang dicanangkan Pemerintah Kota Bekasi, menjadi bimbingan dan ukuran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan Visi Bekasi yang Ikhasan. Hal ini dikatakan oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

“Sebagai wujud rasa sukur dibulan berkah ini, kami canangkan program baru di internal aparatur, yaitu Aparatur Mengaji. Hal ini
sesuai dengan visi Kota Bekasi yang ikhsan,” kata Ahmad Syaikhu, Rabu (08/06).

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, pihaknya sudah membuat admin Aparatur Mengaji. Semangatnya adalah  bagi aparatur dapat meningkatkan keimanan. Program ini sendiri digagas untuk berkesinambungan, tidak hanya berjalan ketika bulan Ramadhan ini saja.

“di Ramadhan ini sebagai pemacunya, dan seluruh Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD) akan membuat grup untuk melakukan kajian agama,” katanya.

Selain program Aparatur Mengaji, Pemkot Bekasi juga telah menjalankan program Subuh Keliling, yang diikuti Kepala SKPD, wali kota, dan wakil wali kota.

“Program Subuh Keliling juga masih jalan, dan malam tadi merupakan hari pertama tim aparatur melakukan tarawih keliling di Masjid Al-Barkah, Bekasi Selatan,” katanya. (Ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini