Out The Box, Foodcourt Baru Berkonsep Industri di Jatibening

Out The Box 1JATIBENING – Pusat kuliner pertama di area sentra kota Jatibening, Out The Box, yang berkonsep Industri dan Al Fresco (Open Air) akhirnya resmi dibuka, Senin malam (20/06).

“Konsep Industri dan Open Air merupakan ciri khas dari Out The Box. Kami menggunakan barang-barang seperti kontainer untuk dinding, drum, dan beberapa barang industri lainnya yang dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk Out The Box ini,” ujar Managing Director Out The Box, Jeffery Supardan, kepada infobekasi.co.id disela acara soft launching.

Jeffry mengatakan, ada dua puluh empat tenant Food and Beferage yang tergabung dengan Out The Box. Sebagian besar merupakan pemain bazar terkenal di Jakarta.

Out The Box 2“Jadi makanan kekinian dari Jakarta dibawa ke Jatibening. Sehingga warga Jatibening maupun sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mencoba makanan yang sedang trending di sana,” ucapnya.

Dibangun diatas lahan lima hektar, terdapat beberapa fasilitas lainnya yang tersedia di Out The Box, diantaranya Wi-Fi, live band, light festival yang dilengkapi area bermain anak, serta fasilitas untuk nonton bareng piala Eropa di layar lebar yang disediakan untuk menghibur para pengunjung.

“Tentunya pengunjung dapat juga menikmati berbagai pilihan makanan, mulai dari masakan Indonesia, Asia, hingga Barat. Selain itu, untuk berbuka puasa kami juga menyediakan banyak minuman yang menyegarkan. Totalnya sekitar 200 menu,” kata dia.

Dengan dibukanya Out The Box, imbuh Jeffery, warga Jatibening kini diharapkan tidak lagi kesulitan untuk mencari kuliner di Bekasi. Karena berada di sentra kota Jatibening, tepatnya di Blok D-22, Jln. Raya Jatibening, yang merupakan pusat komersial untuk kuliner, retail, perdagangan, dan jasa perkantoran.

Out The Box 3“Out The Box menjadi tempat berkumpul bagi anak muda dan keluarga. Pada saat malam hari, suasana di sini terasa romantis karena dihias dengan lilin, angin sepoi-sepoi, serta musik pun turut melengkapi suasana,” tuturnya.

Dengan kapasitas 300 kursi, jam operasional Out The Box selama bulan Ramadhan dibuka mulai dari pukul 16.30 WIB hingga 04.00 subuh, karena bersamaan dengan agenda nonton bareng Piala Eropa 2016 di layar lebar yang disediakan. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini