Ini Bagi Anda yang Ingin Berbulan Madu

Bagi anda semua yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, pasti sedang bingung deh, cari tempat yang enak untuk berbulan madu. Atau bagi yang sudah menikah, dan ingin mengenang masa ketika anda baru menikah, tempat-tempat di bawah ini bisa dijadikan referensi tujuan perjalanan yang asyik.

Pantai Ora

Pantai Ora 1Pantai ini letaknya memang jauh, yakni di Maluku, tepatnya di Pulau Seram, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Tapi lelahnya anda dalam menempuh perjalanan pasti akan tergantikan, karena pulau ini sangat indah, apalagi anda perginya hanya dengan orang yang anda cintai.

Pantai Ora 2Pantai Ora 3Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken adalah taman laut yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang, dan menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang. Selain itu, juga berbagai spesies ikan, moluska, reptil, dan mamalia laut. Taman Nasional Bunaken ini merupakan perwakilan ekosistem laut Indonesia, meliputi padang rumput laut, terumbu karang, dan ekosistem pantai. 

Coba lihat foto-foto berikut, dijamin anda akan jatuh cinta…..

Taman Laut Bunaken 1Taman Laut Bunaken 2Taman Laut Bunaken 3

1920x1080 Wallpaper

Kampung Sampireun

Kampung Sampireun 1Kampung Sampireun ini terletak di  Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Samarang, Garut Kota, Jawa Barat. Di sana disediakan tempat beristirahat di atas danau. Jadi anda juga bisa menaiki perahu sambil menikmati pemandangan, dan pemandangannya, dijamin romantis.

Kampung Sampireun 2Dana yang harus anda siapkan untuk bisa datang ke tempat ini, mulai dari 400 ribu rupiah. Dengan dana sebasar itu, anda bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, dengan suasana yang nyunda.

Kampung Sampireun 3Dataran Tinggi Dieng

Dieng 1Bosen ketemu sama air lagi? Artinya kamu bisa coba Dataran Tinggi Dieng, yang letaknya di Jawa Tengah.

Dieng 2Dieng 3Dataran tinggi ini adalah kawasan vulkanik aktif di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Dieng 4Kamu bisa menikmati terbit dan tenggelamnya matahari di Dieng. Hmmm…gimana ga romantis tuh?

Nah, sekarang tinggal pilih, tempat mana yang ingin anda dan pasangan kunjungi? (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini