Reses Kurniawan, Aspirasi Warga Minta Penerangan Jalan Sepanjang Underpass

reses M. KurniawanBEKASI TIMUR – Anggota Legislatif dapil Bekasi Timur, Muhammad Kurniawan, saat melakukan agenda reses di Bekasi Timur menyampaikan bahwa masyarakat menginginkan adanya perhatian terhadap masih minimnya penerangan di sepanjang Jalan Baru Underpass hingga Ganda Agung.

“Setelah tadi dilakukan reses, warga meminta disampaikan aspirasinya terkait pengadaan lampu penerangan jalan di sepanjang Jalan Baru Underpass hingga Ganda Agung, karena masih minim penerangan karena banyak yang mati,” ujarnya kepada infobekasi.co.id di RM Cibiuk, Kamis (30/06).

Reses tersebut dihadiri para ketua RW dan RT serta perwakilan BKM Aren Jaya dan LPM Duren Jaya. Selain itu, politisi dari Fraksi PKS ini juga megatakan bahwa saluran dan normalisasi sungai yang rawan banjir juga menjadi bagian masalah-masalah yang diajukan warga agar segera terealisasi dan diperhatikan. Seperti pada pembangunan saluran air dan Jalan Jawa Raya, Aren Jaya misalnya.

“Ada juga catatan-catatan lain yang perlu diperhatikan, seperti perihal pembangunan infrastuktur kantor RW, dimana menurut warga pemborong dan dinas terkait kurang transparan terkait dengan besaran anggaran pekerjaan dan ketidaksesuaian hasil pekerjaan dengan keinginan warga,” katanya.

Meski begitu, Kurniawan mengakui bahwa warga Bekasi Timur umumnya mengapresiasi Pemerintah Kota Bekasi terkait setiap pembangunan yang dilakukan di wilayah mereka.

“Secara umum, para tokoh masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkot dan DPRD terkait dengan pembangunan yang telah dilakukan di wilayah mereka, karena mereka menilai bahwa Pemkot cukup tanggap pada setiap permasalahan yang ada,” ujarnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini