Juve Datangkan Pemain Top, Inter Yakin Bisa Bersaing

jUVENTUSKebijakan Juventus untuk mendatangkan pemain-pemain anyer tak menyudutkan Inter Milan untuk bersaing di Seri A musim ini. Inter Milan tetap yakin bisa bersaing dengan “Si Nyonya Tua”.

Klub yang bermarkas di San Siro itu menegaskan, tidak takut dengan kekuatan Juve. Piero Ausilio, direktur olahraga Inter, menegaskan bahwa Inter juga punya rencana sendiri untuk membuat tim mereka menjadi lebih kuat.

“Juve memang sudah sangat kuat. Kini mereka memperkuat diri dengan mendatangkan beberapa pemain hebat. Tapi saya cuma ingin fokus pada diri kami sendiri. Saya tidak takut pada fakta bahwa Juventus sudah membeli Higuain. Kami tahu Inter memang masih belum sempurna, tapi kami juga sudah mendatangkan beberapa pemain bagus,” terang Ausilio kepada FcInterNews.

Sebelum Seri A bergulir, Juventus gencar mendatangkan beberapa pemain berkualitas. Sementara itu Juventus tak melepas pemain kunci mereka yang membawa tropi ke Kota Turin.

Juve sudah membeli Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia dan Marko Pjaca. Dalam waktu dekat, Juventus akan segera mendapatkan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Seperti diketahui, Higuain adalah top skorer Serie A musim lalu. (Jos)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini