Harapan Indah Business Woman Club Fasilitasi Pengusaha Wanita Bekasi

Komunitas ibu-ibuMEDANSATRIA – Kota Harapan Indah, yang merupakan sebuah kawasan solid dan strategis, serta banyaknya peluang bagi para pengusaha yang mengembangkan sayap bisnis, melandasi Harapan Indah Business Woman Club untuk membuat wadah bagi para pengusaha wanita untuk saling bertemu dan berinteraksi.

“Ini berawal dari ide, saya ingin ciptakan wadah untuk ibu-ibu rumah tangga, baik yang punya usaha maupun belum punya usaha untuk bergabung. Komunitas ini juga sangat positif. Karena ini kan kawasan yang luar biasa, mulai dari ruko, kuliner, bisnis, dan sekolah semua ada. Sementara kan belum ada komunitas yang berbentuk dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Maka kami bantu teman-teman supaya bisa saling menjalin interaksi,” ujar pendiri Harapan Indah Business Woman Club, Grace Rosaline, kepada infobekasi.co.id, Sabtu (30/07).

Komunitas yang baru berdiri tiga bulan dan memiliki 50 anggota ini, juga rutin melakukan pertemuan setiap bulannya untuk kopi darat (kopdar). Komunitas ini mencoba membangun usaha mulai dari usaha kecil, menengah, keatas, serta membuat sebuah peluang.

“Kami tiap bulan ada kopdar, nah, khusus hari, kami memiliki tema khusus, yaitu temu pengusaha dengan non pengusaha. Dimana artinya kami buat mereka saling berkenalan dan mencari relasi, mitra sharing, dan ada bagi brosur serta dorprise dari teman-teman semua. Ini luar biasa responnya. Mereka antusias sekali ingin memberikan apresiasi bagi acara ini,” papar dia.

Grace menyebutkan, bidang usaha yang digeluti oleh para anggota Harapan Indah Business Women Club terdiri hampir di semua bidang, mulai dari bidang kuliner, pendidikan, properti, traveling, kecantikan, dan lainnya.

“Saya harap, club ini dapat membantu memajukan Kota Harapan Indah dan teman-teman yang mungkin ekonominya sedang down, ingin punya usaha tambahan dan lain-lain. Disini sudah ada peluangnya. Khususnya untuk penduduk Harapan Indah. Ayo kita maju sama-sama,” katanya.(Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini