Keren, Kelurahan Jatimurni Ikuti Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Nasional

lomba kinerja kelurahanJATIMURNI – Sebuah kebanggan bagi warga Jatimurni yang terpilih sebagai perwakilan Jawa Barat dalam lomba kinerja kelurahan tingkat nasional. Sebelumnya Provinsi Jawa Barat memutuskan Kelurahan Jatimurni yang menjadi perwakilan Jawa Barat dalam lomba kinerja kelurahan yang setiap tahunnya diselenggarakan.

Indikator penilaian lomba kinerja kelurahan ini diantaranya, pencapaian kinerja dalam pendidikan masyarakat, kesehatan perekonomian masyarakat, partisipasi masyarakat, bidang pemerintah dan pelayanan kelurahan, lembaga kemasayarakatan, PKK Kelurahan dan mengenai upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan apresiasinya atas prestasi Kelurahan Jatimurni yang mewakili Provinsi Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Rahmat Effendi ketika menyambut tim penilai kinerja kelurahan tingkat nasional.

Rahmat Effendi mengatakan bahwa dirinya berharap Kelurahan Jati Murni dapat menjadi yang terbaik dengan berbagai kelebihan dari berbagai aspek.
“Dari lubuk hati yang paling dalam saya yakin, bapak ibu tim penilai dapat melihat secara jelas bahwa Kota Bekasi sebagai miniatur bangsa Indonesia dengan kerukunan beragama yang ada khususnya di kampung Sawah yang berada di kelurahan Jatimurni mampu mempresentasikan wajah Indonesia dan Jawa Barat pada khususnya,”jelas Rahmat Effendi.

Sementara itu Ketua Tim Penilai David Yama mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas penerimaan tim oleh pihak pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Kelurahan Jati Murni.

Lengkapnya aparatur pemerintah yang datang menyambut termasuk walikota dan wakil walikota Bekasi membuktikan keseriusan seluruh stakeholder terhadap kegiatan peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di kelurahan ini. Saat ini penilaian sedang berlangsung dengan diawali pemaparan oleh lurah Jati Murni Indrawati Gita Pasaribu. (jos)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini