Pertama Di Bekasi, Intan Avantie Pamerkan Nuansa ‘Lenggang Asmara’

weddingBEKASI SELATAN – Designer Ternama Intan Avantie yang turut memeriahkan 2nd Wedding Exhibition di Grand Galaxy Convention Hall memamerkan karyanya yang bertema Lenggang Asmara di momen pertama kali dirinya ke Bekasi.

“Saya asli semarang, dan baru ini pertama kalinya saya ke Kota Bekasi, yang tadi katanya jauh sekali, tapi ternyata sepanjang perjalanan saya lancar saja kok,” ujar Intan Avantie dihadapan awak media, Jumat (5/8).

Intan Avantie dengan brand ‘INAV’nya, kali ini memamerkan koleksi Lenggang Asmara dengan 12 kebaya pengantin kontemporernya, 2 kebaya couple dan 8 kebaya pengantin eksklusif yang diperagakan oleh model dalam catwalks.

“Tema hari ini lenggang asmara. Lenggang sendiri kan konotasinya wanita yang cantik dibalut busana asli Indonesia, yaitu kebaya. Melalui peragaan busana ini saya ingin para model yang mengenakan kebaya karya saya dapat memunculkan sisi wanita yang berkarakter. Kita tentu tau bahwa karakter antara satu dengan yang lain itu berbeda,” jelas dia.

Intan Avantie mengatakan, bahwa pada karyanya yang diperagakan kali ini menggunakan batik dari solo.

“Untuk bawahan yang dipakai menjadi pelengkap kebaya ada batik dari solo, kami suka sekali mengaplikasikan batik perca. Jadi kami mengolah bahan-bahan yang sebenarnya sisa supaya menjadi satu kesatuan batik baru yang memunculkan pola berbeda. Kita juga menggunakan kain songket padang, kita texmo dan campur dengan renda,” tandasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini