Innalillah, Satu Keluarga Ini Tewas Disambar Kereta

korban keretaCIBITUNG – Satu keluarga tewas tertabrak kereta api, saat melintas di perlintas Kereta api tanpa palang pintu, Kampung Serlang Cironggeng Barat, RT 01/02, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung,Kabupaten Bekasi, minggu (7/8/2016).

Diketahui korban bernama Suhali (51), Sri Murni (45) dan seorang anak tampa identitas diperkirakan berusia enam tahun, tewas setelah sepeda motornya tersambar kereta api.

“Ketiga orang tersebut diperkirakan sebagai keluarga, tewas tersambar KA yang muncul dari arah barat dan pada saat melintas menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol B 6974 WPC, dan langsung menabrak korban hingga terseret sekita 100 meter,” ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Senin (8/7/2016) siang.

Akibat luka yang cukup parah di bagian kepala, ketiga korban langsung meninggal dunia di tempat.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat, akibat luka di bagian kepala yang cukup parah. Untuk masyarakat selalu berhati-hati, apalagi menyeberangi rel, lihat keadaan sekitar, ” pungkas Endang.

Sementara itu jasad satu keluarga tersebut kini berada di kamar mayat rumah sakit umum kabupaten bekasi untuk dilakukan visum, kasusnya kini di tangani petugas polsek cikarang barat. (tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini