Konser 1 Dekade, Lyla Bawakan 24 Lagu

lylaTAMBUN – Grup band Lyla yang kini telah memasuki usia 1 Dekade dan menggelar Konser bertema Dekadance, Sabtu (13/8) malam. Dalam konser yang diselenggarakan di OSO Sport Center, Grand Wisata, Tambun tersebut, Lyla membawakan 24 lagu.

“Kita perform 24 lagu dengan design lighting khusus. Tema Dekadance sendiri terinspirasi dari kata dekade, yang artinya 10 tahun dan kata dance, karena saat perform nanti kita akan ada unsur dancenya,” Ujar Vocalis grup band Lyla, Naga dihadapan awak media.

Persiapan acara yang dimulai dengan potong tumpeng dan langsung berlanjut konser ini sudah di siapkan sejak 3 bulan yang lalu.

“Konser ini sebagai bentuk rasa bersyukur kami dan sebagai bentuk energi positif bagi Lyla dan semuanya. Kita selalu ingin menampilkan sesuatu yang baru karena selama 10 tahun kita sama-sama selalu melakukan inovasi,” ungkap Naga.

Pria yang memiliki nama lengkap Indra Perdana Sinaga ini berharap, Lyla kedepan dapat semakin solid, terus berinovasi serta tetap mampu memberikan kontribusi yang baik bagi dunia musik tanah air.

“Dan untuk para LYLAKU (sebutan fansclub Lyla), konser ini spesial untuk kalian, karena tanpa kalian Lyla bukan apa-apa,” pungkasnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini