Pop Up Store, Berrybenka Tawarkan Pengalaman Belanja Online to Offline

Berrybenka 1BEKASI UTARA – Situs belanja fesyen dan kecantikan terbesar di Indonesia, Berrybenka.com, yang memiliki lebih dari 30 ribu jenis barang, kini membuka pop up store ketiganya di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (27/08).

Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana, mengatakan bahwa ada dua strategi bisnis utama tahun ini, yaitu menumbuhkan private label Berrybenka, serta menerapkan strategi omni channel dengan menghadirkan pengalaman belanja online to offline.

“Strategi ini penting untuk meyakinkan para pelanggan akan kualitas produk kami serta keamanan bertransaksi di Berrybenka.com,” katanya dihadapan awak media.

Tidak hanya itu, Danu menjelaskan bahwa lambatnya penetrasi internet dan smartphone di Indonesia membuat para pelaku industri digital harus terus mengedukasi publik terhadap kenyamanan belanja online yang mudah, aman, dan terpercaya.

Berrybenka 2“Di pop store kali ini, kami menyediakan koleksi private label Berrybenka untuk pria dan wanita, serta koleksi eksklusif fesyen Muslim dari Hijabenka. Selain itu, khusus saat Grand Opening, Berrybenka membagikan kupon belanja serta bingkisan untuk 100 pengunjung pertama. Juga ada promo Buy 2 Get 15% off untuk produk pakaian, sepatu, dan tas,” paparnya.

Berrybenka 3Danu menerangkan, keistimewaan lain yang ditawarkan adalah layanan ‘COD-in-store’ yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk yang diinginkan dari website Berrybenka.com dan hijabenka.com untuk dikirim ke Pop Up Store tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

“Kami juga ada layanan Online Purchased Return yang khusus disediakan bagi pelanggan yang telah membeli barang secara online namun ingin menukar barangnya. Pelanggan bisa membawanya ke pop up store,” kata dia.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa ikut serta dalam program promo Pop Up Store yang tengah berjalan, seperti Berrybenka stampcard dan memenangkan grandprize berupa jalan-jalan gratis ke Bangkok.

Berrybenka 4“Kalau untuk harga, di Pop Store ini tentu berbeda dengan online. Karena promo yang ditawarkan pun berbeda. Jadi kami lebih arahkan ke penjualan online. Pop up store di SMB ini juga masih akan berlangsung hingga awal 2017,” kata Danu. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini