SMK Negeri 1 Kota Bekasi Mendukung Program “Bekasi Smart City”

SMKN 1 Kota BekasiBEKASI BARAT – SMK Negeri 1 Kota Bekasi mendukung penuh program Smart City yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Hal ini dikatakan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Bekasi, I Made Supriatna. Ia menyatakan bahwa Smart City adalah langkah awal Kota Bekasi bisa lebih baik dan lebih maju.

“Kami mendukung penuh dengan diadakannya kegiatan sosialisasi Smart City oleh Pemerintah Kota Bekasi ini, karena anak-anak adalah generasi emas, apalagi SMK. Di SMK, segala ada, termasuk kreatifitas dan inovatif,” katanya saat ditemui seusai sosialisasi Smart City di SMK Negeri 1 Kota Bekasi, Rabu siang (31/08).

Ia juga menjelaskan bahwa SMK ini mempunyai program keahlian seperti Multimedia, Teknik Komputer Jaringan, dan Rekayasa Perangkat Lunak.

“Ini adalah bagian kreatifitas yang nanti kedepan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Kota Bekasi akan mendukung apa yang menjadi keinginan Pemerintah Kota Bekasi, khusunya dalam bidang pendidikan,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar hasil kreatifitas siswa siswi bisa ditampilkan dan bisa mempunyai nilai jual yang tinggi, baik secara ekonomis maupun dalam pendidikan.

Sementara itu, Muhammad Habibi, selaku siswa SMK Negeri 1 Kota Bekasi, juga mendukung program Smart City.

Dua siswa SMKN 1 Kota Bekasi“Saya sangat mendukung program Smart City, itu sangat bagus untuk memberikan motivasi untuk pelajar kedepannya. Hanya saja pemaparan saat sosialisasi masih perlu digali lebih dalam,” tutur Muhammad Habibi, siswa TKJ B.

Seorang siswa TKJ B lainnya, Dika Mahendra, mengatakan harapannya agar program Smart City bisa selesai dengan baik.

“Saya sih gak muluk-muluk, cuma berharap agar program Smart City ini bisa diselesaikan dengan tuntas,” ujarnya. (Ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini