Bajaj Diluncurkan di Bekasi, Ini Komentar Lucu Para Netizen

BEKASI SELATAN – Diluncurkannya bajaj di Kota Bekasi mulai hari ini, Selasa (18/10), menuai beragam komentar dari netizen yang berdomisili di Kota Bekasi. Respon dari mereka mulai dari kemarahan, lelucon, hingga sindiran terhadap kebijakan yang baru dikeluarkan ini.

Tercatat, setidaknya ada 22.774 yang menjangkau, 223 tanggapan, 96 komentar, dan 120 kali dibagikan, usai akun fanpage infobekasi.co.id memposting foto yang menyatakan bahwa angkutan lingkungan (angling) bajaj telah resmi beroperasi sejak siang tadi. Tanggapan itu belum termasuk beberapa berita mengenai launching bajaj di Bekasi yang diposting setelahnya.

rendii-wijayaSalah satu akun facebook bernama Rendii Wijaya berkomentar, Wahhh… Bekasi jadi korban Jakarta lagi nih, sampah dari Jakarta dibuang ke Bantargebang Bekasi, sekarang bajaj yang dihapus dari Jakarta malah diungsiin ke Bekasi. Jadi apa ini sebenarnya. Ada yang salah kah dari kota Bekasi.

Komentar Rendii Wijaya ini juga mendapat respon 11 likes dan 3 balasan yang mengatakan bahwa lumayan, anggarannya bisa buat jajan.

dewieAkun lainnya, Dewie Fitriani Adi Pratama mengungkapkan bahwa pengadaan bajaj ini akan semakin membuat Bekasi rusuh, apalagi ketika bajaj belok.

Bajaj.. Bikin rusuh dah.. apalagi pas belok, hanya supir dan tuhan yang tahu.. udah dipastiin, tambah macet!.

achmadBahkan, akun bernama Achmad Hazmy juga mengatakan, pengadaan bajaj ini merupakan kemunduran besar. Bukannya diganti dengan bus Trans Bekasi atau Aeromovel, ini malah bajaj.

Tidak kalah seru, beragam komentar unik yang masuk ke akun instagram @infobekasi, sedikitnya ada lebih dari 400 tanggapan dari masyarakat kota Bekasi.

febriSeperti akun @febri_geniu92 yang mengatakan bahwa bajaj itu amfibi, alias dapat hidup di dua alam.

Bajajnya itu amfibi..jadi bisa nyebur di Kalimalang kalau lagi macet.

alvianBahkan, akun lainnya @alvian_bau_matahari justru mengusulkan supaya Pemkot Bekasi mengeluarkan bajaj yang bisa terbang.

Bikin bajaj yang bisa terbang Mang, biar ora macet Bekasi.

Begitulah beberapa komentar dan tanggapan dari masyarakat terhadap keberadaan bajaj di Kota Bekasi. Bagaimana menurutmu? (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini