Mulai Hari Ini, Uji Coba Bajaj di Bekasi Resmi Berlaku

wali-kota-bekasi-dalam-peresmian-bajaj-bekasiBEKASI TIMUR – Uji coba angkutan lingkungan (angling) roda tiga, bajaj, mulai berlaku hari ini, Selasa (18/10), di Bekasi Timur. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, meresmikan secara langsung pengadaan angkutan Bahan Bakar Gas (BBG) ini.

“Yang sekarang ini adalah launching angling yang ramah karena menggunakan BBG, dimana deponya sudah ada di Kota Bekasi,” ujar pria yang akrab disapa Pepen ini.

Ia mengungkap, uji coba yang akan dilakukan selama satu bulan kedepan ini akan menggunakan sebanyak dua puluh unit angkutan lingkungan yang hanya boleh beroperasi di sekitar lingkungan Perumahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

bajaj-di-bekasi-1“Uji coba akan dilakukan selama satu bulan. Sementara, sepuluh hari pertama ini akan digratiskan, nanti kedepan tarif disesuaikan dan akan kami evaluasi juga,” kata Pepen.

Ia menyebutkan, nantinya setelah masa uji coba satu bulan, seluruh kecamatan akan diberlakukan secara serentak.

“Sekarang kan percobaan dua puluh unit. Ini kedepannya akan serentak, cuma catatannya kan cuma boleh di dalam lingkungan, nggak boleh keluar. Jadi nanti akan kami pisahkan dengan warna. Dimana per kecamatan bakal punya warna yang berbeda,” tutur dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini