Wali Kota Bekasi : Selamat Atas Terpilihnya Ketua Baru Forjas

rahmat-effendi-memberikan-selamat-kepada-ketua-forjas-yang-baruBEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua baru Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) periode 2016-2018. Hal itu dikatakannya usai meresmikan acara Bekasi Dragon Boat Matsuri 2016, di Hotel Horison Ultima Bekasi, Sabtu (05/11).

“Selamat kepada Bayu Samudra yang terpilih sebagai ketua Forum Jurnalis Bekasi. Semoga terus dapat memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Pepen ini.

Menurutnya, diantara fungsi jurnalis ialah sebagai kontrol sosial, dimana profesi wartawan memiliki peran penting dalam menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang.

“Saya sangat mengapresiasi Forjas, dimana sejak kepemimpinan sebelumnya oleh Syahrul juga Forjas telah banyak bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam menghadirkan berita yang positif sekaligus kritis,” terangnya.

Pepen berharap, kepada ketua terpilih nantinya akan semakin baik dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi. Dapat menghadirkan pesan jurnalisme yang edukatif dan informatif, kritik dan saran yang membangun.

“Apalagi Kota Bekasi saat ini sedang berkembang, pembangunan dimana-mana, oleh karenanya pihaknya butuh sinergitas dengan media sebagai wadah yang menjembatani Pemkot dengan masyarakatnya agar informasi sampai kepada masyarakat secara utuh dan komprehensif,” kata dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini