Duet Maut Wakil Wali Kota dengan Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi di Hari Pahlawan

duet-maut-wakil-wali-kota-bekasi-dengan-kadinsih-kota-bekasiBEKASI SELATAN – Ada pemandangan yang beda saat ramah tamah para pejuang veteran di Kodim 05/07 Bekasi. Pasalnya, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, dan Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi, Muhammad Ridwan, menghibur para pejuang veteran perang melalui sebuah tembang lawas ‘Sepasang Mata Bola’, Kamis (10/11).

Dikatakan Ahmad Syaikhu, sebenarnya ia tidak biasa bernyanyi. Namun karena hari ini adalah hari yang spesial, yakni momen peringatan Hari Pahlawan, maka dirinya dan Muhammad Ridwan tampil untuk bernyanyi di depan umum.

“Karena hari ini momen yang spesial, saya mencoba menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur para pejuang veteran,” katanya.

Saat disinggung mengenai latar belakang ia menyanyikan lagu tersebut, Ahmad Syaikhu berujar, dirinya tidak memiliki kenangan khusus akan lagu tersebut, hanya sengaja menyanyikan tembang lawas tersebut untuk menghibur para pejuang veteran, serta diharapkan bisa menjadi motivasi bagi mereka.

“Semangatnya sungguh luar biasa dan hal tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri,” ujar dia.

Bahkan beberapa penonton dibarisan terdepan yang diisi oleh perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi dan jajaran Pemkot Bekasi meminta untuk menyanyikan satu buah tembang lawas lagi.

“Cukup satu saja, sisanya silahkan dilanjutkan oleh Kadinsih,” tuturnya.

Seusai menyanyikan lagu tersebut, Ahmad Syaikhu dan Muhammad Ridwan cukup mendapat apresiasi dari para pengunjung. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini