Hendak Mandi, Karyawati Salon Ini Malah Akan Diperkosa

karyawati-yang-akan-diperkosaBEKASI SELATAN – Siti Badiah (24) nyaris diperkosa orang tidak dikenal saat hendak mandi di rumah kontrakanya di Kampung Bulak Kapal Poncol RT 17 RW 04, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat malam (11/11), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari, menjelaskan awalnya korban pulang kerja sekitar pukul 22.00 WIB, setelah beristirahat sejenak, korban hendak ke kamar mandi, namun dari arah belakang tiba-tiba ada yang mendorong korban.

“Korban hendak ke kamar mandi yang ada di belakang rumah, namun pada saat ingin mengunci pintu belakang, tiba-tiba dari belakang ada orang tak dikenal langsung mendekap korban, dan korban diancam akan dibunuh jika berteriak, namun korban tetap berteriak minta tolong,” ujar AKP Erna, Sabtu (12/11/).

Mendengar teriakan minta tolong, tetangga korban, Tuti, langsung datang untuk melihat korban, namun pintu kontrakan korban dalam keadaan terkunci.

“Tetangga korban beserta warga lainya langsung mendobrak pintu kontrakan yang terkunci, namun pelaku berhasil meloloskan diri setelah banyaknya warga yang datang,” kata Erna kepada infobekasi.co.id.

Akibat kejadian tersebut, mulut korban mengalami luka lecet akibat dibekap oleh pelaku menggunakan tangannya.

“Korban mengalami lecet di bagian bibirnya, dan sekarang korban sudah berada di rumah ibunya. Akibat kejadian tersebut korban terlihat sangat truma sekali,” tuturnya.

Ciri-ciri pelaku yakni berbadan tegap dan menggunakan jaket hitam, mukanya juga ditutup menggunakan kain hitam.

Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek Bekasi Selatan. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini