Tambah Tempat Sampah di Berbagai Titik di Kota Bekasi, Kadinsih : Ada Pesan Moral yang Ingin Kami Sampaikan

tempat-sampahBEKASI TIMUR – Dinas Kebersihan (Dinsih) Kota Bekasi, saat ini akan menambah sejumlah tempat sampah di berbagai titik di Kota Bekasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinsih Kota Bekasi, Muhammad Ridwan, kepada infobekasi.co.id, Senin (21/11) di ruang kerjanya.

“Saat ini kami sedang memfokuskan titik mana saja yang perlu ditambah tempat sampah umumnya,” ujar Ridwan.

Kata dia, penambahan tempat sampah tersebut dimaksudkan untuk memberikan imbauan dan edukasi kepada warga Kota Bekasi untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

“Ada pesan moral yang ingin kami sampaikan melalui penyediaan tempat sampah tersebut,” katanya tersenyum.

Saat dikonfirmasi mengenai jumlahnya, Ridwan mengatakan belum mengetahui secara pasti berada jumlah tempat sampah yang akan dipasang di sejumlah jalan maupun SKPD yang ada di Kota Bekasi.

“Belum kami ketahui berapa jumlahnya, yang pasti saat ini sedang didata dulu titik-titik mana saja yang perlu dipasang tempat sampah tersebut,” ucap dia.

Penambahan tempat sampah ini, dikatakan olehnya merupakan salah satu pendukung adipura. Melalui ini Ridwan juga berharap, masyarakat bisa membuang sampah di tempat yang sudah disediakan.

“Jika semua pihak peduli, maka ada banyak manfaat yang bisa diambil dengan membudayakan membuang sampah pada tempatnya,” tutur Ridwan. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini