Jelang Kick Off, Pelatih Filipina Puji Timnas Indonesia

fachrudin_vs_thailandTimnas Indonesia akan berduel dengan tim tuan rumah, Filipina untuk menjaga kans lolos ke babak empat besar, Indonesia wajib memenangi pertandingan.

Pelatih Filipina Thomas Dooley memprediksi bahwa jalannya pertandingan nanti akan berjalan menghibur karena kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Soal permainan Indonesia sendiri, Dooley enggan banyak berkomentar karena fokus mempersiapkan timnya sendiri.

“Saya tidak terlalu memperhatikan (permainan Indonesia di laga pertama). Saya hanya selalu fokus pada permainan kami sendiri. Thailand tampak sedikit kelelahan. Tak tahu ya, mungkin Indonesia memang hebat. Saya masih belum mau berbicara banyak mengenai Indonesia,” kata Dooley.

Laga melawan Thailand kata Dooley menunjukkan bahwa  timnas Indonesia kuat. Ia menambahkan ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

Indonesia, yang di laga pertama kalah 2-4 dari Thailand, saat ini ada di posisi paling bawah Grup A tanpa poin. Sementara itu Filipina berbagi satu angka dengan Singapura setelah kedua tim bermain imbang 0-0. (Coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini