Imbang Atas West Ham, Mourinho Angkat Bendera Putih?

manchester-united-v-west-ham-united-premier-league
Via : Getty Image

MANCHESTER – Manchester United kembali gigit jari setelah ditahan West Ham 1-1, tadi malam. Hasil itu praktis memperpanjang catatan buruk MU di bawah asuhan Jose Mourinho.

Mourinho menjadi manajer ketiga MU sejak 2013. Dengan segala reputasinya, pria Portugal itu direkrut dengan harapan supaya The Red Devils kembali berjaya seperti era Alex Ferguson. Namun, sejauh ini Mourinho belum berhasil memenuhi ekspektasi.

Apakah ini pertanda buruk bagi Mourinho? Sejauh ini belum ada komentar resmi dari manajamen klub tenting kinerja Mourinho menangani MU.

“Kalau memang mudah, orang-orang sebelum kami akan langsung sukses. Kami tahu ini adalah sebuah klub besar, kami terbiasa bekerja di klub besar, dan kami tahu bagaimana caranya untuk membawa sebuah tim meraih kemenangan,” kata asisten manajer MU Rui Faria.

Menjamu West Ham di Old Trafford, MU dikejutkan dengan gol cepat Diafra Sakho di menit kedua. ‘Setan Merah’ lantas membalas sekitar 20 menit kemudian melalui Zlatan Ibrahimovic.

Di sisa pertandingan, MU bermain lebih dominan dan menciptakan sejumlah peluang, termasuk saat Marcus Rashford berada dalam situasi one on one dengan kiper West Ham. Sayangnya, sampai bubar MU gagal menambah golnya yang membuat mereka hanya sekali menang dalam 7 laga Premier League terakhir

Hasil imbang melawan West Ham semakin bertambah buruk dengan pengusiran Mourinho di tengah-tengah pertandingan. Manajer berusia 53 tahun itu berpotensi diskors dua pertandingan plus denda. (Coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini