Anak Muda Ini Digadang-Gadang Pengganti Buffon

123Juventus sedang menimbang-nimbang siapa bakal pengganti kiper utama Buffon.  Kiper muda  Udinese, Alex Meret salah satu pemain yang diincar Bianconeri.

Meret merupakan kiper berusia 19 tahun yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub peserta Serie B, SPAL. Meret menembus skuad senior Udinese pada musim 2015/16, namun ia belum pernah mencatatkan penampilan di kompetisi Serie A.

Meret merupakan satu di antara pemain andalan tim nasional Italia U-19. Pada kejuaraan Eropa U-19 yang dilangsungkan di Jerman pada Juli lalu, Meret mengantarkan Gli Azzurrini melaju ke babak final. Namun Italia harus mengakui keunggulan Prancis usai kalah empat gol tanpa balas.

Jika proses transfer sang pemain berjalan lancar, Juventus akan membiarkan Meret bertahan di SPAL hingga akhir musim 2016/17. Sang kiper rencananya baru akan bergabung ke Vinovo pada awal musim mendatang.

Buffon yang akan berusia 39 tahun pada Januari mendatang sudah berada di fase akhir karier. Beberapa waktu lalu, ia menyatakan akan pensiun usai Piala Dunia 2018. (Coy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini