Dino Steak dan Pasta Tantang Habiskan Burger Dalam 30 Menit, Berani?

img-20161208-wa0021BEKASI SELATAN – Kuliner unik dan menarik sudah menjadi menjadi trend di kalangan anak muda di Kota Bekasi. Salah satu tempat terbaru yang berlokasi di Jalan K.H. Noer Ali, dengan nama Dino Steak dan Pasta ini memberikan penyajian burger yang tidak biasa.

“Khusus bulan Desember 2016 ini Dino Steak dan Pasta yang merupakan cabang dari Margonda, Depok ini memberikan diskon sebesar 15 persen kepada pengunjung dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk domisili Kota ataupun Kabupaten Bekasi,” ujar Penanggung Jawab Dino Steak dan Pasta Bekasi, Tari, kepada infobekasi.co.id, Kamis (08/12).

Selain itu, Dino Steak dan Pasta yang beroperasi mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB ini juga memberikan tantangan kepada para pengunjung untuk mengabiskan satu porsi burger spesial dengan ukuran jumbo dengan waktu yang sudah ditentukan, mulai tanggal 10 Desember besok.

Menu spesial itu adalah Tirex burger yang merupakan burger lima lapis untuk untuk porsi sendiri dan harus menghabiskan dengan waktu 30 menit, serta Godzilla burger dengan ukuran super jumbo untuk dihabiskan bertiga dan berlima dengan waktu 20 menit.

“Bagi para pengunjung yang ingin ikut serta dapat langsung mendaftar melalui media sosial kami. Nanti langsung kami jadwalkan, untuk para pengunjung yang tercepat akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta untuk Tirex burger, Rp 2 juta untuk Godzilla burger dengan peserta 3 orang dan terakhir Rp 3 juta untuk Godzilla burger peserta 5 orang,” papar Tari.

Selanjutnya, ia menambahkan untuk pengunjung yang dapat menjalani tantangan tersebut tidak akan dipungut biaya pembayaran.

“Kecuali kalau sudah melewati batas waktu dan tidak sanggup menghabiskan, maka tetap bayar berdasarkan harga normal,” ujarnya.

Menu-menu makanan yang ditawarkan di Dino Steak dan Pasta mulai harga Rp 10 ribu sampai Rp 200 ribu untuk ukuran besar dengan 50 menu makanan dan minuman.

“Harga sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa,” kata Tari. (Sel)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

---

CARI Oleh-Oleh Khas Bekasi? Klik Gambar Di Bawah Ini

Exit mobile version