Nobar Final Indonesia VS Thailand di @hom Hotel cuma 20 Ribu Rupiah

img-20161215-wa0006TAMBUN – Euforia Final Piala AFF Indonesia VS Thailand yang berlangsung Rabu malam (14/12) sangat terasa meriahnya. Mulai dari geregetannya penonton saat hendak mencetak goal, hingga teriakan kepuasan para pendukung timnas Indonesia saat pemain favoritnya berhasil mencetak angka dan memenangkan pertandingan.

Banyak tempat makan maupun hotel di Kota Bekasi tak menyia-nyiakan moment ini dengan mengadakan agenda nonton bareng, salah satunya Omah Kebon, @hom Hotel Metland Tambun. Bahkan, dengan harga hanya Rp 20 ribu saja, sudah bisa menikmati suasana nobar ala garden di hotel.

Kepada infobekasi.co.id, Marketing Social Event @hom Hotel, Monalisa Tri Oktaviani, mengungkapkan bahwa agenda nobar ini akan dilaksanakan dua kali, yaitu pada Rabu (14/12) dan Sabtu (17/12) nanti.

“Masyarakat Indonesia kan pasti ingin liat perjuangan timnas. Apalagi kalau nobar, itu akan lebih banyak dapet feel-nya. Bisa teriak bareng-bareng, gemesnya bareng-bareng. Jadi saya rasa kalau konsep nobar itu akan menarik minat orang. Makanya kami adakan di area Omah Kebon @hom dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu Rp 20 ribu saja. Jadi bisa menyasar semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga eksekutif muda,” ujar Mona.

img-20161215-wa0005Dengan berkonsep Hi-tea, pengunjung yang ingin menikmati nobar di @hom juga dapat menikmati sajian ringan khas Omah Kebon mulai dari teh hangat, kopi, rebusan ubi, hingga bajigur.

“Untuk pesanan menu khusus Omah Kebon juga ada, dan itu lebih ke back to nature. Kami punya sop ayam herbal dimana pengunjung bisa memetik tanaman yang akan langsung dmasak. Kami juga nawarin konsep beda seperti ketan mangga, singkong thailand, serta ketan durian,” jelasnya.

Bahkan, spesial untuk tanggal 17 nanti, kemeriahan nonton bareng juga akan dirasakan dengan bergabungnya komunitas White Car dan Toyota.

“Ada Komunitas White Car dan Toyota ikut bergabung nobar. Namun, kita tetap buka untuk pengunjung Walk In. Jadi nobar ini tetap terbuka untuk umum,” imbuh Mona.

Lanjut dia, kapasitas dalam menyambut agenda nobar juga tidak perlu dikhawatirkan, karena berkonsep garden, Omah Kebon ini mampu menampung hingga kapasitas 1.000 orang.

“Omah kebon ini sebetulnya adalah resto di garden. Mungkin selama ini yang orang tau kan ini resto yang hanya disediakan untuk wedding, ultah, padahal sebenernya Omah Kebon ini sama kayak resto lain. Range harga juga bersainglah dengan resto lain, yaitu mulai dari Rp 20 sampai Rp 100 ribu saja. Tentunya dengan kualitas bintang, karena kami hotel,” papar dia.

Ia berharap, dengan adanya agenda nobar ini akan membuat masyarakat Bekasi punya referensi tempat nongkrong terbaru yang homey, nyaman, dan terjangkau untuk semua kalangan.

“Kami bukan mau menghilangkan image hotel itu berkelas, bukan itu, kami ingin hotel itu berkelas tapi hotel itu bisa dijangkau oleh siapapun,” tuturnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini