Pemerhati Dunia Pendidikan Kota Bekasi : Pencanangan Kota Bekasi sebagai KLA Jauh dari Harapan

pemerhati-pendidikan-kota-bekasi-sahroniBEKASI UTARA – Kelayakan Kota Bekasi menjadi Kota Layak Anak (KLA), terus menjadi sorotan utama sejumlah pihak. Sahroni salah satunya. Pemerhati dunia pendidikan Kota Bekasi ini mengatakan, pencanangan Kota Bekasi sebagai KLA masih jauh dari harapan. Misalkan saja indikator KLA di Kota Bekasi setiap tahunnya seperti apa, hingga saat ini belum terlaksana dengan baik.

“Indikator perbaikan atau peningkatan KLA-nya seperti apa setiap tahunnya saja, belum diketahui secara jelas, dan hal ini yang masih menghambat penerapan KLA di Kota Bekasi,” tuturnya, Kamis (15/12).

Selain itu pula, sambung Sahroni, ia berharap di setiap kecamatan di Kota Bekasi dibentuk forum anak, sebagai bahan evaluasi dan diskusi mengenai perkembangannya.

“Seharusnya di setiap kecamatan di Kota Bekasi dibentuk forum anak atau sejenisnya, sebagai bahan evaluasi dan berdiskusi mengenai perkembangannya,” kata dia menambahkan.

Untuk itu, kedepannya ia berharap agar Pemkot Bekasi dan dinas terkait agar bisa lebih bijak memerhatikan keberadaan sarana dan prasarana pendukung tersebut.

“Kedepannya diharapkan sarana dan prasarana pendukungnya untuk bisa dipenuhi, sehingga bisa lebih baik,” ujarnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini