Parkiran Motor Disdukcapil Kota Bekasi yang Berlumpur

tempat-parkiran-disdukcapil-bekasi-yang-berlumpurBEKASI TIMUR – Sejumlah warga Kota Bekasi mengeluhkan keberadaan parkiran motor di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi yang berlumpur.

Afridayanti, salah seorang warga Bekasi Timur salah satunya, yang mengeluhkan mengenai kondisi parkiran motor berlumpur tersebut.

“Saya cukup risih dengan kondisi parkiran motor di Disdukcapil yang berlumpur. Sebenernya ga terlalu tebel, tapi saya jadi sedikit ga nyaman,” kata dia kepada infobekasi.co.id, Senin (19/12).

Afridayanti, yang datang ke kantor Disdukcapil sejak pagi hari, sempat terpeleset ketika melewati lumpur di lokasi parkir tersebut.

“Saya hampir jatuh karena injak lumpur yang licin,” tambahnya sambil mengerutkan dahi.

Ia berharap agar dinas terkait bisa lebih memperhatikan fasilitas kenyamanan bagi warga yang datang ke lokasi tersebut untuk melakukan pengurusan dokumen kependudukan di Kota Bekasi.

“Saya sih berharap hal ini bisa lebih diperhatikan oleh dinas terkait. Meskipun keliatannya sepele, tapi dampaknya kan ngerugiin warga yang datang kalau ga segera dibersihkan,” kata dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini