Masih Nekat Parkir di Bahu Jalan? Siap-siap Jadi Korban Penggembosan Selanjutnya

BEKASI SELATAN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi sudah berulangkali melakukan aksi penggembosan ban mobil yang parkir sembaraangan di bahu jalan sekitar kantor Pemerintahan Kota Bekasi. Hari ini, Kamis (28/12), korban penggembosan kembali ditemukan di Jalan Rawatembaga.

Ban mobil bagian depan digembosi oleh pihak Dishub lantaran tidak tertib, padahal sudah disediakan lahan gedung parkir sendiri di lokasi stadion.

“Bahu jalan kan bukan tempat parkir. Sementara Pemkot menyediakan lahan parkir. Seluruhnya kan Pemkot alihkan ke gedung parkir semua,” ujar salah satu petugas Dishub di lapangan, Nurdiyono, kepada infobekasi.co.id, Kamis (29/12).

Menurutnya, banyak sekali masyarakat yang masih ngeyel dan tetap parkir di bahu jalan. Bahkan kadangkala, masyarakat berkilah dengan alasan hanya parkir sebentar.

“Hari ini kami sudah menggembosi dua mobil. Kan sudah ada papan pengumuman. Bahkan sudah diingatkan juga oleh petugas Dishub bahwa tidak boleh parkir, dan yang melanggar akan kami gembosi. Kadang-kadang alasannya bahwa parkir cuma sebentar, mau makan atau foto kopi. Kalau itu masih kami toleransi. Tapi kalau cuma alasan, kami tunggu lima sampai sepuluh menit nggak balik, ya kami gembosi aja. Itu kan namanya ngerjain kami, pake bohong segala,” katanya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini