Temani Pergantian Tahun di SMB, Raisa Bakal Bikin Jatuh Hati

BEKASI UTARA – Tepat di malam pergantian tahun 2016 ke 2017, Summarecon Mall Bekasi memberikan kejutan bagi para pengunjung dengan menampilkan penyanyi Raisa bertajuk ‘Jatuh Hati with Raisa’ yang akan berlangsung mulai pukul 22.00 hingga tengah malam.

General Manager Summarecon Mall Bekasi mengatakan bahwa di tahun keempat ini perayaan tahun baru di Summarecon Mall Bekasi dipastikan akan berlangsung semakin meriah dengan penampilan dari Raisa. Hal ini dikarenakan penggemar Raisa yang dirasa cukup banyak, terutama di wilayah Bekasi.

“Lagu-lagu Raisa ini kan bisa dinikmati oleh semua orang. Tidak hanya kalangan tertentu saja. Jadi meskipun masih termasuk kategori artis baru, namun penggemarnya pasti banyak,” kata Willy kepada infobekasi.co.id, Sabtu (31/12).

Menemani pengunjung memasuki pergantian tahun, imbuh dia, Raisa akan membawakan lagu-lagu cinta yang akan semakin menghangatkan suasana tahun baru di Downtown Walk.

Lanjut Willy, selain lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Raisa. Di malam tahun baru yang dirasa sangat spesial ini akan menampilkan hiburan musik dan kemeriahan kembang api diakhir acara, yang diharapkan dapat melengkapi kemeriahan dan kebahagiaan pengunjung bersama keluarga maupun orang terdekat. Sebanyak 2.000 letusan akan menghiasi langit di Summarecon Mall Bekasi.

“Kami juga ada penampilan dari percussion group yang tidak hanya akan memberikan penampilan musik perkusi menggunakan barang-barang bekas, tapi juga alur cerita yang membuat permainan musik semakin hidup,” tuturnya. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini