Ke Mapolsek Bekasi Selatan Bawa Senjata Tajam, Pria Ini Diperiksa Petugas

BEKASI SELATAN – Petugas piket Polsek Bekasi Selatan mendapati senjata tajam jenis parang dan tombak dari sebuah mobil Nissan X Trail warna hitam tahun 2006 dengan Nopol B 258 SV yang dikemudikan BWS yang akan masuk ke dalam Mapolsek Bekasi Selatan, pada Selasa (10/01).

Saksi yang merupakan petugas piket Polsek Bekasi Selatan, Brigadir Christian F. Sianturi, mengatakan, sekitar pukul 20.00 WIB, melihat sebuah mobil berwarna hitam masuk ke Mapolsek Bekasi Selatan dalam kondisi oleng. Ketika diperiksa, ternyata di dalam mobil tersebut terdapat sejumlah senjata tajam. Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bayu Pratama, yang didampingi Humas Polsek Bekasi Selatan, AIPTU Lita, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

”Anggota kami mencurigai sebuah mobil yang tiba-tiba masuk ke Mapolsek Bekasi Selatan. Petugas piket langsung sigap dan memeriksa. Di dalam mobil ditemukan dua bilah senjata tajam jenis tombak dan parang,” katanya kepada infobekasi.co.id.

Kapolsek menambahkan, dalam penyelidikan, BWS tidak mengakui bahwa di dalam mobilnya terdapat senjata tajam.

“BWS tidak mengakuinya, karena mobil yang dibawanya atas nama Tri Wahyu,” ujar dia.

Guna keperluan penyelidikan, Polsek Bekasi Selatan sudah memintai kedua orang saksi, Tofan dan Brigadir Christian.

Jika dalam penyelidikan BWS terbukti bersalah, dirinya bisa dikenakan Pasal 2 Ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Kasusnya kini dalam penyelidikan Polsek Bekasi Selatan. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini