PDAM TB : Penghentian Supply Air PDAM TP Rugikan Konsumen

BEKASI SELATAN – Menanggapi rencana penyetopan air yang akan dilakukan PDAM Tirta Patriot (TP) pada Februari mendatang, PDAM Tirta Bhagasasi (TB) mengatakan bahwa hal tersebut akan sangat merugikan konsumen yang berada di wilayah cabang Wisma Asri dan KCP Harapan Baru.

Staf Humas PDAM TB, Fauzi, saat dikonfirmasi infobekasi.co.id melalui saluran telepon mengatakan bahwa saat ini PDAM TB sedang melakukan pembahasan bersama direksi untuk menemukan titik terang permasalahan dan tak menimbulkan kerugian konsumen.

“PDAM Tirta Bhagasasi sangat menyayangkan dengan adanya penghentian supply air dari PDAM TP sehingga akan berdampak terhadap konsumen PDAM TB sendiri. Terkait langkah apa yang dilakukan oleh PDAM TB, saat ini jajaran direksi dan bagian terkait sedang membahas perihal dimaksud agar jangan sampai pelanggan kami merasa dirugikan dan berdampak terhadap pengehentian supply air tersebut,” katanya, Kamis (19/01).

Sementara itu, perihal kenaikan tarif yang menjadi permasalahan, ia mengungkapkan bahwa PDAM TB sebelumnya telah memiliki MoU dengan PDAM TP.

“Sesungguhnya kami ada MoU dengan Patriot, sewajarnya hal tersebut dibicarakan terlebih dahulu dengan tim sehingga muncul kesepakatan. Jangan main dihentikan supply airnya,” tutur Fauzi.

Sebelumnya, PDAM TP berencana akan menghentikan supply air kepada PDAM TB karena merasa PDAM TB tak mau menanggapi surat penyesuaian tarif air curah yang diberikan PDAM TP. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini