Siapa Penggemar Jengkol? Warung Ini Sediakan Makan Jengkol Gratis

Jengkol memang memiliki bau yang tajam, namun bukan berarti penggemar jengkol sedikit kan? Nah, bagi warga Bekasi yang suka dengan jengkol, bisa loh icip-icip masakan Noni Aliah yang bahan dasarnya dari jengkol ini.

Noni merupakan salah seorang guru di salah satu SMA Negeri di Kota Bekasi. Keputusannya membuka warung jengkol yakni karena ia merasa bahwa di Kota Bekasi belum ada warung yang khusus menjual makanan yang satu ini.

Selain itu, Noni juga mengaku bahwa ia hobi memasak. Dari situlah kemudian ia membuka warung jengkol di Jalan Ahmad Yani, atau di dekat GOR Bekasi.

“Kebetulan saya hobi memasak, lalu mencoba buka deh kecil-kecilan Nasi Jengkol khas Bekasi,” kata Noni melalui lintasberita.net.

Jengkol merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, lanjut Noni, dikarenakan teksturnya yang lembut dan enak jika dimasak dengan benar. Apalagi sebenarnya jengkol punya manfaat untuk kesehatan.

Di warung milik Noni ini, pembeli bisa memesan tiga menu yang ditawarkan, yakni semur, gulai, dan jengkol balado, dengan harga per porsinya Rp 10.000.

Nah, untuk menarik pelanggan, Noni mengatakan bahwa ia memberikan jengkolnya dengan gratis jika pembeli memesan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Yuk ah mampir ke warng jengkol! (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini