Prosperous Dinner, Makan Malam Spesial Bersama Barongsai di Holiday Inn

CIKARANG – Meriahkan perayaan Imlek 2017, Jumat malam mendatang (27/01), Holiday Inn Cikarang Jababeka akan menghadirkan Prosperous Dinner di Restoran Huang’s yang terletak tepat di samping lobby hotel.

Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Feby Dilliawan, mengatakan, perayaan yang akan dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB ini merupakan bagian dari kalender acara tahunan yang diselenggarakan oleh hotel.

“Ini adalah acara perdana yang digelar sedemikian rupa untuk mengakomodir para tamu yang merayakan Imlek bersama keluarga yang tinggal maupun bekerja di kota Cikarang dan sekitarnya. Kami ingin menunjukkan kualitas masakan dari Huang’s Restaurant kami. Maka itu kami menyulap salah satu restoran kami, Delizio, di mana letaknya tergabung dengan Huang’s, menjadi Chinese Restaurant,” katanya kepada infobekasi.co.id, Jumat (20/01).

Lengkap dengan dekorasi khas Imlek seperti pohon angpao, lampion di langit-langit restoran, serta tim pelayan yang akan berpakaian khas pelayan di restoran cina, perayaan tahun baru Imlek di Holiday Inn dipastikan akan menjadi lebih meriah. Apalagi tim hotel pun juga telah menyusun acara sedemikian rupa agar dapat menghibur para keluarga yang bersantap di acara ini, seperti pertunjukkan barongsai, musik, serta angpao yang akan dibagikan.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB dengan pertunjukkan barongsai yang akan berkeliling ke meja-meja para tamu, lalu dilanjutkan dengan musik. Tak hanya itu, di acara ini juga nantinya akan ada karcis berhadiah untuk para tamu.

Kemudian pada pukul 21.00 WIB, barongsai akan kembali menunjukkan aksinya sebagai tanda acara telah selesai.

Untuk makanannya, tim kuliner hotel akan mempersiapkan persembahan menu-menu khas nan spesial yang akan dinikmati oleh para tamu.

“Tim kuliner hotel juga telah mempersiapkan menu istimewa dengan beraneka ragam masakan yang spesial dan lezat. Kami telah mempersiapkan menu-menu andalan kami yang kaya akan cita rasa dengan menu spesial untuk Imlek kali ini,” ucap dia.

Feby menyebutkan, menu-menu spesial tersebut diantaranya Wok Fried Beef Tenderloin With Capsicum & Onion In Black Pepper Sauce, Chicken Kung Pao Style, Fried Rice Yan Cho Style, Stir Fried Beef Szechuan Sauce, Hot & sour Szcheuan soup, dan masih banyak lagi”, kata Executive Chef, Fadjar Zein.

General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Ririen Wiyanto, menambahkan bahwa acara yang pertama kali digelar oleh hotel yang sengaja didesain khusus bak resor yang ada di Bali ini, selain untuk mengakomodir para tamu dengan masakan dan layanan hotel berkelas, ini juga kesempatan untuk memperkenalkan lebih dekat lagi ke masyarakat tentang merek Holiday Inn di tahun kedua ini.

“Selain brand awareness, yang kami tekankan di sini adalah kualitas, mulai dari pelayanan, makanan, dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Sebagai hotel internasional pertama dan salah satu hotel yang dari Intercontinental Hotels Group (IHG), harga paket yang ditawarkan untuk bergabung di acara ini sangat bervariasi. Terdapat tiga paket untuk Chinese New Year’s Eve. Paket A di harga Rp 2,288,000 net/meja, Paket B di harga Rp 2,588,000 net/meja, dan Paket C di harga Rp 2,888,000 net/meja. Harga paket adalah harga untuk 10 orang/meja. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini