Peringati Imlek, Ratusan Siswa Membasuh Kaki Ibu

BEKASI TIMUR – Ada yang berbeda dengan perayaan imlek 2568 yang diselenggarakan Sekolah Ananda. Pasalnya, pada perayaan Imlek tahun ini ratusan siswa memperingatinya dengan membasuh kaki ibu.

Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan menuturkan perayaan imlek tahun ini guna memberikan simbol rasa hormat kepada orang tua khususnya ibu.

“Dengan membasuh kaki ibu, hal ini mencerminkan rasa bakti dan cinta kita kepada ibu, karena hal tersebut adalah berkah utama,” kata Ronny kepada infobekasi.co.id, Minggu (22/1).

Kegiatan ini bertujuan unutuk membangun karakter budi pekerti yang luhur kepada para siswa Sekolah Ananda Bekasi.

“Kegiatan ini untuk membentuk karakter dan menanamkan nilai-nilai budi pekerti luhur kepada anak didik di Sekolah Ananda Bekasi Timur,” kata Ronny.

Salah seorang orang tua siswa, Feby Ariyani mendukung penuh kegiatan yang disematkan sekolah Ananda. Denan kegiatan seperti ini, lanjutnya, dapat menciptakan karakter anak yang baik.

“Saya sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan kali ini bisa diingat, dijalankan dan dijadikan sebuah kebudayaan di kalangan siswa Sekolah Ananda Bekasi Timur,” harap Feby. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini