Tolakan Lee Joon Gi Mainkan Peran di Resident Evil

Untuk para penggemar Korea, khususnya Lee Joon Gi, mungkin akan senang ketika mendengar kabar bahwa ia turut serta dalam film Resident Evil: The Final Chapter. Meski bukan menjadi tokoh yang sentral di dalamnya, namun tetap saja, ini film kelas Hollywood kan?

Namun siapa yang sangka, ternyata Joong Gi sempat menolak tawaran bermain film tersebut. Padahal, tawaran ini muncul dari sutradara langsung, Paul Anderson. Paul terpikat dengan kemampuan aksi Joon Gi yang dilihatnya melalui Youtube yang kemudian mengontak langsung pihak agensi terkait. Hal ini seperti yang dilansir dari republika.co.id dalam Soompi, Senin (30/01).

Alasan Joon Gi kala itu sebenarnya sangat sederhana, yakni kesibukannya dalam produksi film lain. Ia juga merasa belum terlalu percaya diri mengingat tak ada pengalaman di dunia Hollywood.

Mendengar jawaban itu, Paul tak langsung menyerah begitu saja. Dia secara gigih terus menawarkan peran hingga akhirnya memenangkannya. Paul pun bisa menemukannya di pesawat dengan tujuan Afrika Selatan bersama para kru dan pemain film Resident Evil.

Keterlibatan Joon Gi pun mendapatkan apresiasi besar dari pemeran utama, Milla Jovovich. Di matanya, Joon Gi sangat hebat melakukan aksi tanpa bantuan apapun. Meski singkat, penampilan Joon Gi dinilai memberikan kontribusi yang sangat luar biasa untuk film tersebut. (Adm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini