Empat Jamaah Subuh Keliling Ditabrak Mobil di Depan Masjid

BEKASI TIMUR – Empat orang jamaah subuh keliling, dua diantaranya petugas keamanan Masjid Insan Kamil, yang berada di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu pagi (05/02), ditabrak sebuah mobil saat akan memarkirkan kendaraan motornya di depan masjid tersebut.

Menurut saksi, suara benturan kencang terdengar cukup keras. Ia melihat empat orang korban sudah terkapar, dan dua motor milik jamaah subuh keliling tersebut hancur.

“Saya lihat udah ada empat orang yang terkapar di depan masjid, dan langsung kami bawa ke Rumah Sakit Mekarsari,” kata Ridwan, seorang saksi mata.

Kecelakaan tersebut juga membuat tiang di bahu jalan patah.

Ridwan mengatakan, plat mobil yang menabrak tertinggal, dan ia serahkan ke petugas Kepolisian.

”Dua motor rusak parah, beruntung nomer plat mobil B 1132 TRM yang menabrak korban tertinggal. Jadi kami serahin ke petugas Kepolisian,” tambah Ridwan kepada infobekasi.co.id.

Menurut Mada, saksi yang sekaligus korban, saat kejadian dirinya bersama rekannya sedang memarkirkan kendaraan yang akan masuk ke dalam masjid. Tiba-tiba saja ada sebuah mobil dari arah Pasar Proyek melaju dengan kencang, dan tepat di depan masjid oleng tak terkendali. Kemudian menghantam patok besi di bahu jalan dan sejumlah motor yang berada di depan gerbang masjid.

“Itu mobil sudah terlihat kencang dari arah Proyek, dan langsung menabrak kami semua yang akan masuk ke dalam masjid,” kata Mada saat ditemui di rumah sakit.

Mada juga menambahkan,”Gak tau deh, tuh mobil yang bawa siapa dan dalam kondisi mengantuk atau mabuk. Karena saat kejadian dan menyeret para korban mobil itu langsung kabur ke arah Kecamatan Bekasi Timur,” ucap Mada.

Sementara itu, identitas empat orang korban yang dibawa ke Rumah Sakit Mekarsari bernama Mada (62), petugas Linmas yang mengalami luka ringan, Zaenudin (61), petugas Linmas Kelurahan Bekasi Jaya yang meninggal setelah dirujuk ke RSUD Kota Bekasi karena luka parah di bagian belakang kepala akibat terseret mobil. Satu orang korban mantan PNS dan saat ini menjabat sebagai ketua RT 04 Rw 06, Kelurahan Bekasi Jaya bernama Masrik (70). Dan satu korban lagi Sugiman (47) petugas Satpam PT Patal yang mengalami patah kaki kanan. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini