Rombongan Wali Kota Bekasi Kecelakaan di Tol Japek, Mobil Asda 1 Ringsek

Kecelakaan lalu lintas menimpa mobil rombongan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada Kamis (09/02) pagi, di ruas Tol Japek arah Bandung KM 40. Wali kota bersama rombongan berangkat ke Bandung lantaran harus menghadiri kegiatan BPKP Jabar.

Wali Kota Bekasi berangkat bersama tiga mobil rombongan. Satu mobil Mitsubishi Fajero Nopol B. 1065 RFY yang ditumpangi Asda 1 Cucu Syamsudin mengalami ringsek parah dibagian depan.

“Penyebabnya kurang jaga jarak aman. Dan diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Ira petugas Tol Jakarta – Cikampek.

Sementara itu, mobil Patwal jenis Nissan Xtrail Nopol B. 1431 KQN belum diketahui pasti kondisi kendaraannya. “Kejadiannya Jam 06.50 WIB. 33 M di KM 40+800/A. Terlibat kecelakaan 3 mobil,” kata Ira dalam pesan singkatnya.

Ia menjelaskan, kecelakaan melibatkan tiga mobil. Mobil Asda 1 Cucu Syamsuddin ditabrak oleh Sedan Corolla B. 2323 YI. Sedangkan mobil Innova yang ditumpangi wali kota ditabrak oleh mobil Asda 1 dan menabrak pembatas jalan tol.

Sementara itu saat dikonfirmasi salah satu staf Humas Pemerintah Kota Bekasi, Derry yang ikut dalam salah satu mobil rombongan tersebut mengabarkan bahwa dalam kecelakaan itu tidak ada korban dan semuanya selamat.

“Alhamdulillah bapak (walikota), dan semua selamat, sehat wal afiat. Tadi bisa langsung jalan lagi (rombongannya), ” kata Derry melalui saluran whatsapp.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini