Wah, Gramedia World Kini Hadir di Harapan Indah

MEDANSATRIA – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail, Gramedia World mulai Sabtu  kemarin (11/02) resmi beroperasi di Kota Harapan Indah. Mengusung konsep nyaman, playful, adventure dan memorable, Gramedia World dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Kepada infobekasi.co.id, Store Manager Gramedia World Harapan Indah, Benny Hanggu, menyebutkan bahwa Gramedia Wold Harapan Indah dengan luas 11 ribu meter persegi dan memiliki tiga lantai ini merupakan Gramedia premium cabang keenam di Indonesia setelah sebelumnya telah lebih dahulu berdiri di Bintaro, BSD, Cirebon, Palembang, HI, dan Karawang. Nilai investasinya sendiri, lebih dari Rp 100 milyar.

“Konsepnya, di lantai satu kami sediakan kebutuhan untuk anak-anak dan remaja, lalu di dekatnya juga ada resto kecil fast food. Lantai dua rencana akan kami gunakan untuk full restoran dan lantai tiga untuk buku, tas, serta alat tulis,” katanya, Minggu (12/02).

Selain itu, Gramedia World Harapan Indah juga akan merangkul komunitas-komunitas yang ada di Kota Bekasi apabila akan mengadakan agenda-agenda di sana.

Untuk memeriahkan pembukaan Gramedia World kali ini, toko buku tersebut juga memiliki beberapa promo, diantaranya Gift With Purchase, yakni dengan membeli mulai dari Rp 150 ribu, pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang berlaku hingga 25 Februari. Untuk buku terbitan Gramedia sendiri, akan mendapatkan potongan hingga 50% di pembelian kedua.

Sementara pada hari ini, Minggu sore (12/2), akan diadakan raup buku, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200 ribu akan mendapat kesempatan untuk mengambil buku sebanyak-banyaknya dalam sekali raup.

“Semoga dengan adanya Gramedia World di Harapan Indah, masyarakat bisa manfaatkan Gramed dalam pengembangan dirinya,” tutur dia. (Sel)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini