Malam Valentine, Tissue Ini Lebih Diburu Ketimbang Kondom

BEKASI TIMUR – Peminat Tissue Super Magic meningkat menjelang malam valentine. Bahkan, penjualannya bisa dua kali lipat ketimbang alat kontrasepsi kondom. Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang karyawan salah satu minimarket di Jalan Kartini, Dimas, kepada infobekasi.co.id, Selasa (14/02).

“Banyak penggemar tissue magic ketimbang kondom. Memang tiap tahun sih setiap valentine banyak yang cari kondom, tapi kalau tahun ini trend-nya kayaknya lebih ke tissue magic” kata Dimas.

Meskipun bukan merupakan alat kontrasepsi, kata Dimas, namun tissue magic dinilai lebih diminati karena mampu membuat hubungan badan lebih tahan lama.

“Apalagi harganya terjangkau banget, lebih murah daripada kondom. Kalau kondom ada dikisaran 13 ribu sampai 20 ribu, kalau Tissue Magic hanya 12.500,” ujarnya.

Biasanya, kata dia, pembelian Tissue Super Magic maupun kondom ini akan lebih ramai lagi di malam hari, mulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam.

Lebih lanjut, Dimas mengakui bahwa pembeli kondom maupun Tissue Super Magic kebanyakan merupakan anak muda yang berumur kisaran 17 hingga 20 tahun.

“Kayak anak SMA, tapi lebih tua dikit. Seumur anak kuliah atau kerja awal. Yang jelas kayaknya belum nikah,” ungkap dia.

Staf minimarket lainnya, Rani membenarkan ucapan Dimas. Menurutnya, cara membelinya pun bermacam-macam, mulai dari menggunakan masker supaya tidak terlihat, juga malu-malu. Ia juga memprediksi bahwa para pembeli ini ialah anak kos yang tinggal jauh dari rumah orangtuanya.

“Lucu kalau ada yang beli, ada yang ditutup masker wajahnya, mungkin malu. Ada juga yang minta ceweknya beli dan cowoknya nunggu di depan. Lebih lucu lagi kalau ada yang tanya ‘enak mana ya mbak?’ Lho, saya mah nggak ngerti,” ucap Rani sambil tersenyum. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini