Pakai Gaun ‘Bunga-bunga Manja’ Syahrini Tampil Memukau

BEKASI UTARA – Syahrini dikenal dengan selera fashionnya yang glamour dan tidak biasa, tadi malam, Sabtu (18/2) di panggung Summarecon Mal Bekasi memilih tampil elegan dengan gaun panjang bernuansa hitam dan emas dengan aksen bunga-bunga besar pada bagian rompinya.

“Ini namanya gaun bunga-bunga manja, ada bunga-bunga di rompi dan bagian bawahnya panjang kebelakang. Jadi ini bisa dibuka, ditutup lagi, dibuka, ditutup lagi,” kata dia sambil mempraktekan cara membuka dan menutup rompinya.

Syahrini mengatakan, gaun yang dipilihnya tersebut merupakan salah satu koleksi terbaiknya dari tahun 2009 dan dipilih menjadi tema romantisnya malam ini.

“Ini udah lama koleksinya dari 2009, masih bagus kan? Ini koleksi lama aja, tapi lupa buatan siapa,” ucap dia.

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa penampilannya malam ini khusus dipersembahkan pada para pengunjung di bulan yang penuh cinta ini.

“Kalau kata orang februari itu bulan kasih sayang, valentine, tapi bagi saya enggak karena saya muslim dan tidak merayakan. Makanya valentine saya tetap bekerja. Kalau taun lalu, hari kasih sayangnya di Surabaya, tahun ini di Bekasi, kalau tahun depan? Di pelaminan deh ya,” ucapnya yang langsung diaminkan para awak media yang hadir. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini