Menang Tipis, Inter Milan Tempel Napoli

INFO BOLA – Berkat kemenangan tipis atas Bologna, Inter berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 48 poin dari 25 pertandingan. Kemenangan Nerazzurri ditentukan oleh Gabriel “Gabigol” Barbosa.

Kini Nerazzurri berjarak enam poin dari Napoli yang menghuni peringkat ketiga.

“Setiap laga yang kami jalani bernilai lebih dari tiga poin karena tim-tim di sekitar kami tampil sangat baik dan akan sulit jika kami tercecer,” tutur pelatih Inter Pioli.

Dalam pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (19/2/2017), Inter memiliki peluang bagus di menit ke-12. Penetrasi Ivan Perisic diakhiri dengan kiriman bola ke tengah tapi Rodrigo Palacio gagal memaksimalkan kans itu.

Bologna bukannya tak punya peluang di paruh pertama ini. Usaha Blerim Dzemaili di menit ke-39, misalnya, kendatipun bola sepakannya masih melebar dari bidang sasaran.

Peluang lain hadir buat Inter lewat kiriman bola Antonio Candreva ke kotak penalti Bologna di menit ke-53. Bola sapuan pemain tuan rumah cuma sampai ke Joao Mario, tapi sepakan volinya masih melambung jauh.

Enam menit setelah itu tekanan berikutnya datang dari Inter melalui sebuah serangan balik. Bola meluncur ke arah Eder yang tak terkawal di kotak penalti kendatipun sepakannya masih mengarah ke kiper Angelo da Costa.

Usaha Nerazzurri menjebol gawang Bologna yang berikutnya lahir ketika laga memasuki menit ke-61. Tembakan jarak jauh Perisic melambung tidak jauh di atas mistar gawang Bologna. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini