Yuk, Nikmati Aneka Sajian Kopi Nusantara dan Cokelat di Sinpasa

BEKASI UTARA – Untuk kali kedua, tahun ini Festival Kopi dan Cokelat di Sinpansa Summarecon Bekasi kembali diselenggarakan selama tiga hari, mulai Jumat kemarin hingga Minggu ini (26/02).

Dalam festival ini, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan cita rasa serta varian dari kopi dan coklat yang tersedia. Mulai dari Coffee Wine, Green Beans Coffee, Cold Brew Coffee, Kopi Nusantara, Kopi Papua Wamena, sajian Cokelat, bahkan scrub dan sabun yang terbuat dari bahan dasar kopi dan cokelat.

Kepada infobekasi.co.id, Koordinator Pasar Sinpasa Summarecon Bekasi, Esra Dewayani, mengatakan bahwa selain mencicipi varian kopi dan cokelat yang ada, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi langsung mengenai kopi dari para ahlinya.

“Pada intinya kami ingin kenalkan kopi nusantara yang faktanya bahwa kopi Indonesia masuk top lima kopi terbaik di dunia. Namun amat disayangkan masyarakat kita masih kurang aware. Makanya, di sini kami sekaligus ada edukasi mengenai kopi dari para baristanya yang mengetahui kopi itu seperti apa,” ujar Esra.

Menurutnya, Festival Kopi sendiri saat ini masih menjadi festival langka di Kota Bekasi. Padahal masyarakat Indonesia suka minum kopi.

Festival Kopi dan Cokelat di Sinpansa sendiri, saat tahun ini diikuti oleh tiga belas tenant yang yang terdiri dari sepuluh tenant kopi, satu tenant produk kecantikan berbahan cokelat dan kopi, satu tenant olahan wafles, serta satu tenant olahan cokelat.

“Setiap tenant akan membawa varian biji yang beragam sehingga pengunjung dapat merasakan keunikan rasa dan nikmatnya kopi nusantara, seperti Kopi Arabica, Robusta, Liberica, Toraja, Kintamani Bali, Gayo dan aneka cokelat,” tutur dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini