HUT Ke-20, Wali Kota Resmikan 10 Pembangunan di Kota Bekasi

BEKASI TIMUR – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Jumat (10/03), melakukan penandatanganan peresmian sepuluh pembangunan di Kota Bekasi di RSUD dr. Chasbullah A.M Kota Bekasi. Agenda ini merupakan satu dari rangkaian HUT ke-20 Kota Bekasi.

Kesepuluh pembangunan tersebut yakni: pembangunan Gedung RSUD dr. Chasbullah A.M, gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga, gedung SDN Jaka Setia VII, gedung SMKN 3, gedung SMPN 42, kantor Kelurahan Jatikarya, taman Kelurahan Bojong Rawalumbu, taman Toga RW 26 Kelurahan Margahayu, instalasi pengolahan air limbah domestik dan pedestrian Ahmad Yani.

“Dua puluh tahun proses perjalanan kita yang sangat singkat tapi prestasinya sangat luar biasa dan sesuai. Hari ini saya bahkan meresmikan sepuluh pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Rahmat Effendi.

Menurutnya, seluruh penduduk di Kota Bekasi harus terus berpikir dengan pola out of the box dan bukan hanya menerima keadaan Kota Bekasi dengan apa adanya.

“Saya melihat betul perkembangannya. Ini semua satu prestasi luar biasa. Kita jangan hanya melakukan kealpaan yang masif dan disengaja. Tapi perbaikan untuk menjadikan Kota Bekasi semakin maju,” imbuhnya.

Lanjut dia, masih banyak yang bisa dilakukan di Kota Bekasi dengan sisa waktu periode jabatan hingga 2018 nanti.

“Meskipun terbatas waktunya, namun ini menjadi bagian dari evaluasi kita. Saya harap semua SKPD dapat terus bersinergi dan tidak ada lagi yang namanya pelayanan-pelayanan yang tidak maksimal. Terus kita lakukan perbaikan dengan fasilitas yang semakin memadai,” tutur dia. (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini