Dani Alves Enggan Bertemu Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Dani Alves Enggan Bertemu Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Pemain lini pertahanan Juventus Dani Alves berharap timnya tak bertemu dengan Barcelona di perempat final Liga Champions mendatang.

“Saya tidak ingin bertemu menghadapi Barcelona, itu akan terasa aneh bagi saya. Jikapun harus bertemu saya memilih untuk bertemu di partai final” kata Alves usai bertanding melawan Porto FC, Rabu (15/3).

Dani Alves memilih untuk tidak bertemu dengan mantan timnya itu karena kedekatannya dengan tim bejulukan catalan itu. Pemain lini bertahan asal brazil itu pernah melewati 8 musim kesuksesannya dengan Barcelona dengan menjuarai 6 Trofi Liga Spanyol dan 3 gelar Liga Champions.

Juventus dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Porto FC 1 – 0 dalam leg ke 2 babak 16 besar di Juventus Stadium. Hasil itu memastikan Juventus lolos dengan agregat 3 – 0.

Sementara itu, Barcelona sudah lolos terlebih dahulu setelah comeback dari kekalahan 0-4 dari leg pertama dan menang 6-1 di leg kedua melawan Paris Saint German. Juventus dan Bacelona bisa saja bertemu melalui undian dalam babak perempat final yang akan di gelar, kita liat nanti. (Fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini