Wali Kota Bekasi Pinta Kepala SKPD Kurangi Seremonial

BEKASI SELATAN – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, meminta kepada Kepala SKPD di Kota Bekasi agar mengurangi kegiatan seremonial dan lebih memerhatikan jajarannya, dengan cara pemberian insentif. Hal ini dikatakan Rahmat Effendi saat menghandiri kegiatan Pencanangan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk dan Peringatan Hari Tuberkulosis Se-Dunia di aula kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (24/03).

“Para kepala dinas di Kota Bekasi, saya minta agar kegiatan-kegiatan seremonial kalau bisa dikurangi, dan alangkah baiknya jika anggaran yang ada dipergunakan untuk peningkatan kinerja jajarannya dengan memberikan tunjangan kesejahteraan atau insentif kepada mereka,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Pepen tersebut mengatakan, dengan memberikan insentif, maka hal ini akan merangsang mereka untuk bisa meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pelayanan publik di Kota Bekasi.

“Pemberian insentif ini sebagai bentuk rangsangan bagi mereka untuk berbuat yang terbaik bagi warga Kota Bekasi,” kata dia.

Pepen juga menyatakan, jika mereka sudah bekerja dengan keras, jadi merupakan hal yang wajar jika diberikan insentif.

“Mereka kan sudah bekerja keras, jadi wajar jika mereka lebih diperhatikan, dan saya yakin jika hal ini dijalankan dengan benar maka hasilnya pun akan maksimal,” imbuh Pepen. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini