Walkot Minta Camat Dan Lurah Lebih Pro Aktif

walikota

BEKASI SELATAN – Banyaknya permasalahan di lingkungan Kota Bekasi saat ini menarik perhatian Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Orang nomor satu di Kota Bekasi ini pun angkat bicara.

Secara khusus, ia meminta agar Camat dan Lurah di Kota Bekasi harus lebih pro aktif dan berani mengambil keputusan yang sifatnya untuk kepentingan dan kebaikan bersama.

“Jika hal tersebut dipandang perlu diambil dan diputuskan, maka keputusan yang ditetapkan harus lebih berpihak kepada orang banyak jangan sebaliknya,” himbaunya.

Untuk itu, koordinasi dan komunikasi antar semua elemen yang ada di wilayah tidak dilupakan, sehingga hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama bisa menjadi keputusan yang tidak merugikan orang banyak.

“Yang terpenting koordinasi jangan sampai terlupakan, sehingga keputusan yang diambil bisa berdampak untuk kebaikan semuanya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta agar pemangku pimpinan baik Camat maupun Lurah, untuk tidak segan-segan turun ke bawah untuk melakukan pengamatan serta mengidentifikasi permasalahan yang ada.

Sehingga dengan begitu, keputusan yang diambil bisa mempertimbangkan beberapa aspek dan mampu memberikan rasa nyaman bagi warganya.

“Turun ke bawah, melihat dan mengidentifikasi masalah wajib dilakukan agar keputusan yang dibuat bisa memberikan ketenangan,” tukasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini