Gong Yoo Tiba di Indonesia, Netizen Heboh

Penggemar aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo yang ada di Indonesia dikejutkan dengan informasi yang menyebutkan bahwa sang idola tengah berada di Tanah Air.

Sejak bermain dalam drama Goblin beberapa waktu lalu, popularitas Gong Yoo nampaknya semakin naik daun. Pasalnya, lewat drama Goblin Gong Yoo berhasil masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di Korea Selatan. Tak sampai disitu, nama Gong Yoo telah dikenal hampir diseluruh Asia termasuk Indonesia.

Sayangnya setelah usai bermain drama Goblin, Gong Yoo masih belum menentukan proyek terbarunya. Lewat managementnya, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dirinya ingin berlibur sebelum menentukan proyek apa yang akan dikerjakannya.

Walaupun tak menyebutkan lokasi liburannya, tetapi Gong Yoo terlihat di bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/4). Lewat akun instagram @Hayarakki terlihat Gong Yoo yang baru saja sampai menggunakan celana pendek dan sweater berwarna biru.

Informasi soal rencana kedatangan aktor pemeran Kim Shin di drama serial Goblin ini ke Indonesia memang belum pernah terdengar sebelumnya. Karena itu, saat foto-foto aktor bernama Gong Ji Cheol ini beredar di akun sosial media, penggemar pun terkaget-kaget.

Dalam video sekitar satu menit itu, terlihat Gong Yoo yang menggunakan topi dan masker mencoba menahan para penggemar di Indonesia untuk tidak mengambil gambar dirinya.

Nampaknya kehadiran Gong Yoo di Indonesia memang dirahasiakan. Pasalnya, tak ada penjagaan di sekitarnya. Gong Yoo hanya terlihat bersama seorang manager yang menemaninya.

Menurut beberapa penggemar lewat akun Instagram mengungkapkan bahwa Gong Yoo akan menjalani kegiatannya di Bali.

“OMG! Oppa kesini tanpa penjagaan! Oppa mau ngapain kesini??!!! Ya ampun Gong Yoo oppa gantengnya pool banget!!” tulis seorang netizen.

Bali sendiri seolah menjadi lokasi favorit para bintang Korea Selatan untuk berlibur. Selain alamnya yang indah, Bali juga sempat menjadi lokasi syuting drama paling laris Korea Selatan bertajuk Memory in Bali yang diperankan So Ji Sub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini