Manchester United Tumbangkan Chelsea

Manchester United yang berhasil menjaga posisi empat besar kian terus terbuka. Menjamu Chelsea, MU berhasil memetik angka penuh setelah memenangi laga dengan skor 2-0.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (16/4) malam, manajer MU secara mengejutkan mencadangkan dua pemain bintangnya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan Chelsea kehilangan memasang kiper Thibaut Courtois dan bek kiri Marcos Alonso.

Tim yang berjulu ‘Setan Merah’ itu, meraih kemenangan krusial atas mantan tim arahan Mourinho, dengan hasil tersebut semakin meramaikan persaingan memperebutkan empat besar klasemen hingga akhir musim nanti.

MU menciptakan start yang sangat impresif untuk membuat gol cepat dari Marcus Rashford untuk memimpin keunggulan 1-0 sampai jeda pertandingan babak pertama. Di awal babak kedua, Ander Herrera menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan MU dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, MU belum beranjak dari peringkat lima klasemen dengan perolehan 60 poin hasil 31 pertandingan. MU masih tertinggal empat poin dari Manchester City di atasnya yang telah memainkan 32 laga.

Chelsea memang masih menguasai puncak klasemen. Namun, dengan 75 poin the Blues kini cuma terpaut empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini