Amarossa Grande Jelang Ramadhan Dengan Event Charity

BEKASI SELATAN – Mengawali rangkaian event jelang bulan ramadhan, Amarossa Grande menyelenggarakan event Music and Charity bertema Amarossa Goes To Ramadhan, Senin (24/4).

Dengan menggandeng Komunitas Arabian Music (KAM) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bekasi, agenda isra mi’raj tersebut turut menghadirkan penampilan dari grup DEBU, juga dihadiri pula oleh mantan walikota Bekasi, Mochtar Mochammad (M2).

Dalam sambutannya, Mochtar Mochammad sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Hotel Ammarossa ini. Menurutnya, pengelola hotel lain juga perlu melakukan event serupa.

“baru hari ini ada hotel melakukan isra miraj dengan mendatangkan artis yang top. Ini yang perlu diteladani hotel lainnya,” ucapnya.

Ditemui di lokasi terpisah, Food and beverage manager Amarossa Grande Bekasi, Friliansyah mengatakan bahwa konsep inti dari kegiatan ini adalah bagaimana menyambut momen datangnya bulan ramadhan.

“Karena datang bulan ramadhan saya rasa pas untuk ke konsep music and charity. Dari music kita gandeng KAM dan alhamdulillah bisa datang dan banyak yang bisa kita gali dari sana. Bahkan dari KNPI juga support. Jadi kedepan untuk yang berhubungan dengan pemuda bekasi insyaallah kita support selama itu masih in-line sama bisnis,” ujarnya.

Sementara untuk charity, lanjut dia, Amarossa sengaja menargetkan untuk Baby Nasya, seorang balita penderita meningitis yang tinggal di daerah Tambun dan membutuhkan bantuan dana untuk mengobati penyakit yang sudah beberapa tahun diderita.

“Alhamdulillah dari amarossa grande, GM kami yang awalnya menemukan hal itu. Maka inisiatif kita sebagai manusia untuk membantu sesama. Karena kami punya anak jadi bagaimana kita menyisipkan di setiap momen yang diadakan oleh Amarossa Grande itu semacam galang dana untuk baby nasya. Ternyata responnya juga sangat luar biasa,” ujar dia.

Selain baby Nasya, Friliansyah mengatakan santunan juga diberikan kepada beberapa anak yatim dari yayasan yatim di kota bekasi.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Gilang Esa Mochtar Mochammad mengatakan bahwa kegiatan charity yang diadakan oleh hotel amarossa Grande ini sangat sejalan dengan program-program sosial yang juga ada di KNPI, sehingga dirinya pun dapat langsung memberikan support.

“Sebenarnya ini dadakan karena panitia baru datang kemarin jam 8 malam ke rumah saya untuk memberitahukan acara ini. Tapi setelah saya tahu kalau momennya isra mi’raj saya kira KNPI juga perlu support itu. Apalagi kita lihat ada santunan anak yatim dan juga charity untuk baby nesya yang bagaimanapun ia adalah anak bekasi yang perlu dibantu,” ucap Gilang.

Bahkan ia mengatakan bahwa akan menghubungi beberapa organisasi kepemudaan lainnya untuk membantu baby nasya ini.

“KNPI juga dibawah kepemimpinan saya mensupport selalu kegiatan sosial apalagi yang berbau charity. Bahkan saya akan melemparisu baby nesya ini supaya lebih banyak uluran tangan dari semua kalangan. Bagi saya, sebagai pemuda kita harus memiliki rasa empati yang tinggi,” pungkas dia.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini