Kekalahan dari Singo Edan, Guardian Bhayangkara FC Move On Hadapi PS TNI

BEKASI SELATAN – Kalah 0-2 dari tuan rumah Arema Malang di match day kedua Liga 1, Minggu lalu (23/04) sudah dilupakan oleh para pemain Bhayangkara FC (BF). Pelatih Simon McMenemy mengatakan, timnya kini fokus laga homeaway pada Sabtu nanti,(29/04) di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

“Secara keseluruhan saya senang dengan progres tim. Para pemain bermain lebih bagus ketika melawan Arema,” ungkap Simon saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (25/04).

Kontroversi yang melibatkan perangkat pertandingan memang cukup merugikan tim. Namun, kata Simon, tidak ada waktu untuk melihat kebelakang.

“Jadwal yang padat membuat kami harus secepatnya keluar dari tekanan. Melawan PS TNI akan kami jadikan kebangkitan tim,” ucap pelatih asal Skotlandia tersebut.

Di bagian lain, Kapten Tim, Indra Kahfi menyebut, timnya sudah melupakan kekalahan dipertandingan terakhir.

“Kami sudah sepakat untuk bangkit di pertandingan selanjutnya,” tutur pemain berpangkat Bripda itu.

Di sisi lain, Corporate Secretary, Rahmad Sumanjaya menyebut, pihaknya tengah memburu marquee player asal Portugal.

“Kami belum bisa berbicara banyak namun clue-nya, pemain yang bersangkutan pernah bermain untuk timnas Portugal U-23. Mudah-mudahan segera deal dan dia bisa segera ke Indonesia,” kata Rahmad.

Batas waktu pendaftaran putaran pertama Liga 1 semakin dekat. Karena itu, manajemen BFC berharap, pemain incaran mereka yang berstatus marquee player bisa segera merapat ke tim. (Tio)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini