Bepe : Kekalahan Persija Dikandang Merupakan Kabar Buruk

BEKASI SELATAN – Persija Jakarta harus mengakui kekalahan saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot  Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5) Kemarin. Tim ibu kota takluk 0-1 dari tim tamu karena gol indah yang dicetak marquee player, Peter Odemwingie.

Striker asal Nigeria itu mencetak gol semata wayang Madura United pada menit ke-69. Tembakan keras yang disepak oleh mantan striker Stoke City dan West Bromwich Albion dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi kiper Persija, Andritany.

Setelah gol dari Odemwingie, Persija mendapatkan dua peluang emas untuk menyamakan skor, namun sayang, kesempatan gol itu kandas. Dua peluang emas yang didapat, Maman Abdurrahman dan Bruno Lopes hanya membentur tiang gawang pada menit ke-74.

Dengan hasil ini, Madura United merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan tujuh poin. Sedangkan Persija menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Bagi Persija ini kekalahan pertamanya di kandang setelah sebelumnya hanya bermain imbang ketika menjamu Barito Putera di Stadion Patriot pada pekan kedua Liga 1.

Menurut pria yang akrab disapa Bepe itu kekalahan yang diterima Persija saat ini merupakan kabar buruk. Sebab, seharusnya Persija tidak boleh kalah ketika bermain di hadapan publik sendiri.

“Kita kalah di kandang dan saya mewakili tim meminta maaf kepada The Jakmania karena tidak bisa mendapatkan tiga poin,” ucap Bepe saat sesi jumpa pers.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini